0
Dikirim pada 12 Agustus 2014 di Kesehatan

Pemutih badan,wajah dan penghilang komedo - Komedo kelihatannya jadi satu diantara persoalan jerawat yang perlu dibasmi sesudah jerawat. Saat ini sangat banyak orang alami persoalan kulit muka yang satu ini terutama di kelompok wanita serta pria. Serta seperti umumnya, komedo serta sejenisnya senantiasa berupaya untuk mengakibatkan kerusakan tampilan muka Anda. Oleh karenanya, perlakuan yang perlu selekasnya Anda kerjakan untuk mengatasinya serta bila dapat memberantasnya.

Komedo yaitu pori-pori yang terhalang, mungkin terbuka maupun barangkali tertutup. Komedo yang terbuka dimaksud juga blackhead bakal tampak seperti pori2 yang jadi membesar serta menghitam. Komedo yang tertutup dimaksud juga whitehead mempunyai kulit yang tumbuh diatas pori-pori yang terhalang hingga tampak seperti benjolan putih kecil. Komedo umumnya dikarenakan lantaran sel2 kulit mati serta kelenjar minyak yang terlalu berlebih pada ruang kulit kita.

Adapun di sini saya mau sharing sedikit Langkah menyingkirkan komedo dengan cara alami pada Anda, panduan nya dapat di baca berikut ini.

Beberapa cara menyembuhkan komedo

Teratur bersihkan muka yaitu langkah yang paling efisien untuk menyingkirkan komedo.
Jauhi membersihkan muka dengan bahan kimia ya. Pakai sabun yang memiliki kandungan asam salisilat yang berperan dapat mengangkat lemak dari hidung yang menyebabkan timbulnya komedo
Kerjakan scrub. Scrub dapat juga mengangkat sel kulit mati serta menghidupkan sel kulit baru

Perawatan komedo dirumah

Bersihkan muka memakai pembersih muka sebelum saat tidur sehari-harinya.
Pakai masker yang menolong menyingkirkan komedo.
Anda mesti dengan teratur juga steam muka untuk buka pori2.
Muka cantik mulus bebas dari komedo karena perawatan yang gampang serta teratur.


Serta tersebut disini bahan alami untuk menangani komedo di hidung

Baking Soda

Langkah yang satu ini cukup gampang, serta cepat. Cukup Ambillah 2 sendok makan baking soda, lalu beri sedikit air dingin serta aduk2 sampai larutan itu mengental. Gunakan seperti anda menggunakan masker di daerah hidung serta kulit berkomedo. Diamkan sepanjang 15-20 menit, lalu basuh dengan air hangat sembari digosok sedikit untuk sedikit supaya komedo terlepas.

Masker Kulit Jeruk

Kulit jeruk juga memiliki kandungan vitamin C serta asam yang bisa menolong anda menangani komedo hitam. Waktu makan jeruk, Upayakan janganlah buang kulitnya, lantaran Anda dapat membuatnya jadi masker alami. Jus kulit jeruk tadi serta campuri dengan madu atau mungkin air umum. Gosokkan pada hidung, diamkan sepanjang anda tidur, lantas basuh esok paginya.

Madu

Anda tak perlu mempertanyakan lagi manfaat madu untuk tiap-tiap umat. Madu bisa anda pakai juga sebagai masker untuk menyingkirkan komedo. Langkahnya dengan memoleskan madu pada ruang yang Anda kehendaki tipis-tipis. Tepuk-tepuk dengan jari anda, maka madu yang menempel bakal perlahan menolong keluarkan kotoran. Madu juga memiliki kandungan anti bakteri serta anti oksidan yang bakal bikin pori Anda kembali mengecil sesudah sistem ini anda kerjakan. Anda dapat pula mengulang tehnik seperti ini sampai 3 menit atau mungkin lebih. Lantas basuh muka Anda dengan air bersih.



Dikirim pada 12 Agustus 2014 di Kesehatan
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah davidrahman ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
BlogRoll
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 35.320 kali


connect with ABATASA