0


Mencegah asam urat || Mencegah asam urat tinggi || Mencegah asam urat kambuh || Mengobati asam urat

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara yang tepat untuk mencegah terkena penyakit asam urat.Cara mencegah yang saya maksudkan adalah dengan bagaimana cara mengontrol tingkat asam urat agar tidak melebihi batas ambang yang sudah ditetapkan oleh pakar kesehatan dunia.

Mungkin sebagian dari anda ada yan belum mengetehui bila standart kadar asam urat pada pria dan wanita itu berbeda, bila pada pria standart kadar asam urat yang normal adalah 3,5 hingga 7 mg/dl sedangkan pada wanita standart kadar asam urat yang nomarl adalah 2,6 hingga 6 mg/dl, bila kadarnya melibih batas standart maka dalam istilah kedokteran biasa disebut dengan istial hiperurisemia.

Bila kadar asam urat sudah melebihi dari batas standart yang sudah ditetapkan maka peluang untuk menjadi penyakit asam urat sangatlah tinggi. Menurut dari data penelitian, 30% dari orang yang kada asam uratnya tinggi atau melebihi satndart yang sudah ditetapkan, maka mereka akan terkena penyakit asam urat.

Jika kadar asam urat anda tinggi namun tidak muncul gejala serangan sendi, maka penyakit asam urat anda masih berada di stadium awal. Gejala yang muncul ini berbeda – beda pada setiap orangnya, ada yang baru berusia 18 tahun sudah ada gejala asam urat stdium awal da nada juga yang sudah berusia 35 tahun gejala asam urat stadium awal ini baru muncul.

MENCEGAH TERKENA ASAM URAT

Untuk anda semua yang belum terkena penyakit asam urat, saya harapkan setelah membaca artikel ini dapat menjaga pola hidup agar tidak terkena asam urat. Berikut ini cara mencegah agar anda tidak terkena penyakit asam urat.

Konsumsi makanan yang mengandung potasium tinggi seperti kentang, yogurt, dan pisang

- Konsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C, seperti jeruk, pepaya dan strawberry

- Contoh buah dan sayuran untuk mengobati penyakit asam urat: buah naga, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai dan tomat

- Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti dan ubi

- Kurangi konsumsi karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali dan sirup

- Jangan minum aspirin

- Jangan bekerja terlalu keras / kelelahan

- Pada orang yang kegemukan (obesitas), biasanya kadar asam urat cepat naik tapi pengeluaran sedikit, maka sebaiknya turunkan berat badan dengan olahraga yang cukup

- Sesuaikan asupan energi dengan kebutuhan tubuh, berdasarkan tinggi dan berat badan.



MENGOBATI ASAM URAT DENGAN OBAT HERBAL GHOUL MIRROH



Untuk anda yang saat ini sedang terkena penyakit asam urat atau masih dalam tahap gejala asam urat stadium awal, lebih baik anda segera mengkonsumsi obat asam urat alami ghoul mirroh. Obat ghoul mirroh ini merupakan obat asam urat alami terbaik yang selalu menjadi andalan para penderita asam urat.

Obat herbal asam urat Ghoul Mirroh terbuat dari bahan herbal berupa rempah – rempah alami dan diproses dengan alat khusus yang menjadikan obat ini bebas dari bakteri , selain itu para pakar kesehatan juga turut mengawasi selama proses pembuatan Obat Ghoul Mirroh.

Obat tradisional asam urat Ghoul Mirroh di Indonesia sudah pernah di uji atau di tes oleh BPOM Indonesia dan obat ini dinyatakan aman untuk dikonsumsi serta mendapatkan ijin edar. Jadi jangan ragu lagi bila anda ingin memesan obat ghoul mirroh untuk tujuan menyembuhkan penyakit asam urat anda.

KHASIAT SERTA KEGUNAAN OBAT GHOUL MIRROH

- Menghilangkan rasa kencang / bengkak dan kesemutan.
- Melancarkan pembuangan asam urat melalui urin.
- Mengurangi rasa nyeri dan mencegah rheumatik sendi.
- Menurunkan kelebihan kolesterol.
- Menormalkan kerja ginjal.

CARA KONSUMSI OBAT GHOUL MIRROH

- Dewasa 3X sehari pagi,siang,sore @ 2 kapsul.
- Usia tua / habis sakit 4X sehari pagi,siang,sore dan sebelum tidur @ 2 kapsul.
- Kapsul diminum sebelum makan.

HARGA OBAT GHOUL MIRROH

1 BOTOL : Rp 150.000

2 BOTOL : Rp 280.000

3 BOTOL : Rp 450.000



PEMESANAN :

TELP / SMS : 0817 666 5975 ( DAVID RAHMAN )

BBM : 2AC570B6



WEBSITE : ====> Obat Asam Urat <====

Dikirim pada 13 Oktober 2014 di Kesehatan
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah davidrahman ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
BlogRoll
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 35.321 kali


connect with ABATASA